Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Tingkatkan Sambang Silaturahmi Dengan Kepala Dusun Demi Terwujudnya Pemilu Damai

oleh -

Pangkep, Suaralidik.com – Menjelang Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, Bhabinkamtibmas Barabatu Aipda Sumardi, S.H tingkatkan sambang silaturahmi dengan kepala dusun demi terwujudnya Pemilu yang aman damai dan sejuk. Senin, 08 April 2019.

Bhabinkamtibmas Aipda Sumardi, SH tingkatkan Sambang silaturahmi dengan Kepala Dusun Barabatu, Desa Barabatu H. Salam sebagai bentuk silaturahmi yg baik dengan seluruh elemen masyarakat

Dalam kegiatan sambang silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada kepala dusun Barabatu Desa Barabatu, agar bersama sama menjaga Sitkamtibmas agar tetap aman damai dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Selain itu, Sumardi juga mengajak untuk tidak mudah percaya dengan issu yang bernilai negatif yang dapat memecah belah keutuhan NKRI.
Mengimbau kepada Kepala Dusun Barabatu agar mengingatkan Imam mesjid dan pengurus mesjid Desa Barabatu agar mesjid tidak dijadikan sebagai tempat praktik kampanye, demi keutuhan NKRI.

Lebih lanjut, Sumardi memgharapkan kepada Kepala Dusun Barabatu agar menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga Desa Barabatu agar pada tanggal 17 April 2019 datang Ke TPS untuk menentukan hak pilihnya demi suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi.

Mengajak agar turut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman damai dan sejuk.
Selain itu tujuan dilakukannya sambang silaturahmi dengan Kepala Dusun agar mendekatkan diri antara Polri (Bhabinkamtibmas) dengan Kepala Dusun. ( iwank86/PLBK)