Bhabinkamtibmas Tingkatkan Silaturrahmi dan Penggalangan Dengan Tokoh Agama

oleh -

Pangkep, Suaralidik.com – Menjelang Pileg dan Pilpres 2019 Bhabinkamtibmas Aipda Sumardi, S.H tingkatkan silaturahmi dan penggalangan dengan tokoh agama demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman damai dan kondusif, Jum’at, 12 April 2019.

Bhabinkamtibmas Aipda Sumardi, SH tingkatkan silaturahmi dan penggalangan dengan tokoh Agama H.Saharuddin Dusun Kassiloe, Desa Kassiloe sebagai bentuk silaturahmi yg baik dengan seluruh elemen masyarakat.

Dalam kegiatan silaturahmi dan penggalangan tersebut bhabinkamtibmas mengajak kepada tokoh agama dusun Kassiloe, Desa Kassiloe H. Saharuddin agar bersama sama menjaga sitkamtibmas agar tetap aman damai dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Mengajak untuk tidak mudah percaya dengan issu yang tidak benar yang dapat memecah belah keutuhan NKRI dan menghimbau agar menolak apabila ada oknum yang menggunakan Masjid sebagai tempat praktik kampanye serta mengajak agar turut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman damai dan sejuk demi keutuhan NKRI.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada tokoh agama agar pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 mendatangi TPS untuk menentukan hak pilihnya demi suksesnya pesta demokrasi karena TNI POLRI hadir dalam memberikan kepastian keamanan pada saat pelaksanaan pesta demokrasi tersebut. (iwaank86/PLBK)