Biadab, Oknum Guru Olahraga Di Enrekang Cabuli Muridnya

oleh

Enrekang, Suaralidik.com – Entah setan apa yang merasuki seorang oknum guru olahraga di Baroko Kabupaten Enrekang sehingga tega melakukan pelecehan seksual terhadap anak muridnya. Oknum guru olahraga ini diduga mengajar di SDN 10 Redak, Desa Patongloan, Kecamatan Baroko Enrekang.

Ilham (41), oknum guru olahraga yang tega cabuli anak muridnya padahal sudah memiliki istri yang juga ASN. Polres Enrekang pun kemudian menangkap pelaku dan dibawa kekantor untuk di selidiki lebih lanjut.

Dihadapan polisi, Ilham mengakui kelakuannya dengan alasan khilaf. Ia melakukan perlakuan yang tidak terpuji itu pada saat jam jam pelajaran berlangsung. Sampai saat ini, sudah tiga orang murid yang melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib namun perkiraan polisi, ada sekitar 18 orang yang telah mengalami pelecehan tersebut dan perilaku oknum guru ini sudah berlangsung sejak lama. Terbukti ada beberapa murid yang melapor sudah SMP.

Atas kelakuan oknum guru ini, pihak Polres Enrekang akan terus menggali informasi dan menyelidiki lebih lanjut atas kasus tidak senonoh ini. (ISWA/RIS)