Biarpun Hujan, H. Agus Arifin Nu’mang Tetap Hadir Lepas Gerak Jalan Sehat Jaringan Xtra

oleh
Wakil Gubernur Sul-Sel Saat Hadiri pelepasan Gerak jalan sehat

Lidik Makassar – Suasana mendung bergelayut dan titik-titik hujan mulai meneteskan butir-butirnya di sekitaran kota makassar.

Wakil Gubernur Sul-Sel Saat Hadiri pelepasan Gerak jalan sehat jaringan Xtra di Pantai Losari Makassar 

Meskipun hujan turun, Wakik Gubernur Sul-Sel H. Agus Arifin Nu’mang yang mendapatkan undangan untuk menghadiri Gerak jalan sehat jaringan Xtra tetap hadir Ditengah guyuran hujan di pagi hari

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, H. Agus Arifin Nu’mang melepas gerak jalan sehat Jaringan Xtra di Pantai Losari Makassar, Minggu (05/03/2017).

Di Pantai Losari, Agus disambut oleh Vice President XL North Region, Handono Warih dan jajaran XL.

Kedatangan orang nomor dua Sulawesi Selatan itu, adalah untuk melepas gerak jalan sehat jaringan Xtra yang dilaksanakan oleh jaringan komunikasi XL.

Pada kesempatan itu, Agus memberikan semangat kepada para peserta gerak jalan sehat. “Sekalipun hujan, kita harus tetap semangat untuk untuk mengikuti gerak jalan sehat ini, kita orang Sulawesi Selatan tidak takut hujan, hujan itu berkah,” ujarnya.

Tak hanya itu, mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu, memuji perkembangan jaringan komunikasi XL yang terus mengembangkan teknologi komunikasi.

Agus juga mengatakan bahwa dengan gerak jalan sehat ini akan terjalin silaturrahmi dengan masyarakat, khususnya pengguna jaringan komunikasi XL yang ada di Sulawesi Selatan khususnya masyarakat di Kota Makassar.

Editor : Adhe