Bidik Laga di Liga 3 PSSI-Suratin Cup, Manajemen Boltim FC Genjot Tim

oleh
Piala Suratin Bakal Digelar di Boltim

Boltim, Suaralidik.com – Manajemen Boltim FC menggenjot tim dalam rangka menghadapi 2 laga besar PSSI, Liga 3 PSSI dan Suratin Cup.

Manager Boltim FC, Fuad Landjar, ajang bergengsi itu disambut baik oleh masyarakat pecandu sepak bola. Mereka akan melihat bibit muda berbakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Fuad berujar, sebelum menjadi tim yang utuh. Boltim FC akan melakukan seleksi pemain (Boltim).

Untuk mewujudkan rencana Itu. Boltim FC akan kerjasama dengan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI melalui Esekutif Komite (Esko) PSSI Sulut.

“Hasil dari rapat sebelum – sebelumnya, persiapan dua tim seleksi sudah jalan sejak tanggal 24 maret sampai 31 maret dan rencananya kedua ivent ini, Asprov PSSI menunjuk Boltim sebagai tuan rumah,” ungkap Hasman Bahansubuh.

Selain itu tambahnya, dari masing – masing laga tersebut, Boltim FC sudah mempersiapkan pemain yang diantaranya sebanyak 33 pemain untuk kompetisi Liga Tiga dan untuk U-17 berjumlah 27 pemain yang tersebar di seluruh Kecamatan se- Kabupaten.

“Semua yang kami pilih produk lokal dan kedua tim akan ikut kelanjutan seleksi sesuai jadwal yang kami tentukan,” tambahnya.

Sebelum memasuki bulan puasa, tambah Hasman, pada minggu kedua dan ketiga, seluruh pemain yang diseleksi oleh manajemen Fuad Landjar, akan diadakan Trining Center di lapangan Pinonobatuan Kecamatan Tutuyan dan lokasi lainya.

“Kami mengharapkan persetujuan pemda menyangkut kegiatan yang juga bagian dari promosi daerah. Ini memang sudah menjadi komsumsi di tingkat Eskol PSSI sulut. Semoga Bapak Bupati bisa memberikan jaminan kegiatan,”tutup Hasman. (***bob-rm/iqb)