Bikin Haru !!! Kapolres Bulukumba Teteskan Air Mata Saat Cium Tangan Nenek Berusia 100 Tahun Di Bulukumba

oleh
Kapolres Bulukumba AKBP Selamat Rianto bersama jajaran saat menyambangi gubuk Nenek Rasinang di Desa Caramming Kecamatan Bontotiro Bulukumba,Rabu (10/8/2016)- SUARALIDIK
AKBP Selamat Rianto terharu saat melihat kondisi nenek Rasinang dan putranya yang serba terbatas- SUARALIDIK.com
AKBP Selamat Rianto terharu saat melihat kondisi nenek Rasinang dan putranya yang serba terbatas- SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA-Kapolres Bulukumba, AKBP Selamat Rianto Pada hari Rabu, 10 Agustus 2016 sekitar pukul 11.30 WITA didampingi Kasat Lantas AKP Harinah dan Kapolsek Bonto Tiro AKP Sahabudin bersama Camat Bontotiro, HM Ansar S. Sos, Kades Carammeng,Abd Hamid dan Kadus Sakui Kui, M Amir melakukan silaturahmi sekaligus memberikan santunan kepada Nenek Rasinang binti Rabani yang diperkirakan berumur 100 tahun.

Diketahui Nenek Rasinang mengalami kebutaan sejak lahir dan tinggal bersama anaknya Kammisi (70) yang mengalami penyakit lumpuh di gubuknya yang berukuran 3√ó4 meter terletak di dusun Sakui kui Desa Carammeng, Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, sekitar 35 km dari Kota Bulukumba.

Melihat kondisi dari nenek Rasinang bersama putranya membuat Selamat Rianto tak bisa menahan haru, mantan Kapolres Halmahera tersebut meneteskan air mata dan mencium Kammisi sang anak.

AKBP Selamat Rianto kemudian memberikan santunan berupa sembako dan sejumlah uang agar dapat meringankan kebutahan sehari hari Nenek Rasinang bersama anaknya.

Kapolres berharap ada dermawan yang tersentuh hatinya bisa membantu Rasinang serta berusaha mencari bantuan untuk mendapatkan hidup yang lebih layak.

Selanjutnya Kapolres Bulukumba bersama rombongan mendatangi tiga rumah yang kumuh, yang berdekatan dengan rumah nenek Rasinang

(aatj/suaralidik)