BINPRO DPD Bulukumba Prioritaskan Pengembangan Jaringan Informasi Lembaga

  • Bagikan
BINPRO DPD Bulukumba
Ketua Badan Investigasi Nasional Lidik Pro (BINPRO) DPD Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan Fahrul Idris. A MA.PD

Bulukumba, suaralidik.com – Ketua Badan Investigasi Nasional Lidik Pro (BINPRO) DPD Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan Fahrul Idris. A MA.PD mengembangkan jaringan informasi lembaga hingga tingkat Desa di seluruh kabupaten Bulukumba.

Sesuai dengan SK DPN, BINPRO di seluruh indonesia bekerja secara tim yang terdiri dari beberapa unsur seperti informan (Intelejen), Investigator, Advokasi dan lainnya.

Menurut Fahrul, dari 3 kerangka kerja besar Lidik Pro,Investigasi, Sosial dan Media, BINPRO berada pada kerangka kerja investigasi.

“Kami terus kembangkan jaringan di Kabupaten Bulukumba sesuai dengan program kerja yang ada, saat ini sudah masuk proses pembentukan ke tingkat desa dan Insya Allah akan kelar sebelum masa jabatan selesai”, kata Fahrul.

Fahrul menilai bahwa perluasan jaringan salah satu program kerja Lidik Pro tingkat DPD, “harus menjadi prioritas karena ini juga salah satu program jangka panjang,” tutup Fahrul. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *