BKM Sejahtera Kalumeme RWT Di Kantor Kelurahan Kalumeme Kabupaten Bulukumba

oleh
Rwt bkm sejahtera kalumeme

Lidik Bulukumba – Rembug Warga Tahunan, 31 desember 2016, yang di selenggarakan oleh BKM Sejahtera Kelurahan Kalumeme, di hadiri oleh Pihak Pemerintah Kelurahan Kalumeme, Pimpinan Kolektif Bkm Sejahtera, Para Kepala Lingkungan, Ketua RW dan Ketua RT se Kelurahan Kalumeme, dalam Rembug Warga Tahunan, Pemerintah Kelurahan Kalumeme memberikan Support dan Dukungan terkait kegiatan BKM Sejahtera.

Pimpinan Kolektif BKM Sejahtera Muh.Darwis. K , menyampaikan bahwa kegiatan Bkm Sejahtera tahun 2016, Masih pada proses Pelatihan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia dan Identifikasi permasalahan baik di sisi Masyarakat maupun Infrastruktur, Bkm Sejahtera belum menyentuh Pekerjaan Fisik.

Antusias warga mengikuti RWT rembug warga tahunan program kotaku kota tampah kumuh

Muh.Darwis.K  berharap Bkm Sejahtera dan Unit Unit Kerjanya tetap menjaga harmonisasi dan kerja sama,yg di dasari Komitmen dan Konsisten menjadikan BKM Sejahtera sebagai wadah Keswadayaan yg focus pada penanganan Kota tanpa Kumuh, demi terwujudnya Permukiman Layak Huni dan Berkelanjutan.

Program KOTAKU kota tampa kumuh yang merupakan program andalan saat ini dilakukan oleh 9 kelurahan di kecamatan ujungbulu kabupaten Bulukumba dalam menuntaskan persoalan kumuh hingga  tahun 2021(reporter gu2n)