BKPP Masih Berikan Waktu Bagi Peserta Yang Belum Dapat Kartu Ujian Tes CAT

oleh
Foto para peserta saat mengambil kartu ujian tes Cat CPNS dikantor BKPP Bolmong
Foto : para peserta saat mengambil kartu ujian tes Cat CPNS dikantor BKPP Bolmong

BOLMONG, Suaralidik.com – Layanan untuk pengambilan kartu peserta ujian Tes CAT CPNS hari ini Kamis (8/11) berakhir. Sesuai jadwal dari Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Daerah, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, bahwa Jumat (10/11) sudah masuk tahapan ujian Tes Cat.

Namun, dari 1714 pelamar CPNS yang lulus berkas administrasi, masih ada 13 pelamar yang tidak mengambil kartu peserta ujian. Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba mengatakan, saat ini sudah sebanyak 1701 CPNS dari semua formasi yang telah mengambil kartu peserta ujian, sementara 13 peserta lainnya belum mengambil kartu ujian, Ujarnya

Akan tetapi kata Amba, BKPP masih memberikan kesempatan bagi 13 orang tersebut untuk mengambil kartu peserta ujian. “Untuk peserta ujian yang belum mengambil kartu peserta masih diberi waktu untuk mengambil kartu ujian, sebelum ujian Computers Assisment Test (CAT) dimulai. Selambat lambatnya 1 jam sebelum dimulai tes CAT,” kata Amba

Sementara itu, Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi, Suipto Tubuon mengingatkan, bahwa tes CAT akan dilaksanakan di SMK Cokroaminoto pada tanggal 9 sampai 12 November 2018.
Untuk CPNS yang sudah mengambil kartu ujian dan yang belum agar datang sebelum tes CPNS dimulai yakni Jam 08.00 Wita. “Alangkah baiknya peserta datang pagi, Jam 06.00 Wita. Ujian CAT ini dibagi empat sesi yang setiap sisinya diikuti sekitar 110 peserta,” tukasnya.(***Is)