banner 728x250

BNI Meninjau Kelompok Nelayan Pesisir, Guna Membangkitkan Semangat Ekonomi Masyarakat

  • Bagikan
Takdir Atika (Penyelia UMC BNI Parepare), Firmansyah (Penyelia Pemasaran BNI Parepare), Widin Wijaya (Lurah Sumpang Minangae), Fitriany (Camat Bacukiki Barat).


PAREPARE, SUARALIDIK.COM – Pandemi covid-19 belum berlalu, masyarakat masih merasakan kemerosotan dalam ekonomi, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam peningkatan hasil usaha.


Guna membangkitkan semangat ekonomi dan meringankan beban masyarakat, PT. Bank Negara Indonesia (persero) tbk. Hadir membantu, utamanya masyarakat pesisir (nelayan).

banner 728x250


Hal ini terlihat dengan pro aktifnya personil PT. BNI (Persero) Tbk. yang hadir meninjau ke lokasi Pengeringan ikan di Mattirotasi. Senin (27 September 2021).


Melalui Program BNI Berbagi “bersama membangun negeri” ini, PT. BNI persero Tbk hadir untuk membantu warga dengan Penataan Pengeringan Ikan untuk Masyarakat Kelurahan Sumpang Minangae Kecamatan Bacukiki Barat.


Hadir dalam peninjauan tersebut, Penyelia Pemasaran BNI Cabang Parepare Firmansyah bersama Penyelia UMC BNI Parepare Takdir Atika, “harapannya dengan bantuan ini masyarakat lebih dekat dan lebih kenal BNI, sesuai dengan mottonya MELAYANI NEGERI KEBANGGAAN BANGSA, jadi semua harus terlayani dengan baik, karena BNI adalah Bank Pemerintah.” ujar Takdir, kepada media Suara Ajatappareng saat meninjau lokasi.


Kehadiran Tim PT. BNI Persero Tbk. Disambut Camat Bacukiki Barat, Fitriany, S.Stp. yang didampingi Lurah Sumpang Minangae, Widin Wijaya, S.Sos., Msp.
“Kami berharap kehadiran BUMN-BUMN di Parepare untuk mengulurkan tangan, guna membangkit sangat ekonomi masyarakat yang terpuruk karena Pandemi Covid-19, seperti dengan BNI ini hadir dengan motto MELAYANI NEGERI KEBANGGAAN BANGSA.” ujar Camat Bacukiki Barat yang di Amini Lurahnya. (AD).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *