BNN Bersama Polres Bone Berhasil Amankan 8 Orang Pengguna Narkoba Di Cafe Novena dan Venom

oleh
Tempat Hiburan Malam di Bone,
Razia Tempat Hiburan Malam di Bone, Kamis 24/11/2016 Pukul 01:00 Wita

Lidik Bone – BNN Kabupaten Bone yang bekerja sama dengan Polres Bone berhasil mengamankan 8 orang pengguna narkoba dalam razia Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Kota Watampone pada hari Kamis (24/11/16) dini hari, sekitar pukul 01.00 Wita.

Tempat Hiburan Malam di Bone,
Razia Tempat Hiburan Malam di Bone, Kamis 24/11/2016 Pukul 01:00 Wita

Razia Tempat Hiburan Malam (THM) yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Bone Akp Sultan Iqbal dilakukan di 2 tempat yakni cafe Novena di Jalan Ahmad Yani dan Cafe Venom di jalan M.H. Thamrin Kec.Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Tim gabungan ini melakukan melakukan pemeriksaan kepada semua pengunjung tanpa terkecuali,mulai dari barang yang dibawah maupun area cafe sekitarnya.tes urine langsung menggunakan Napza Rapid Test oleh Pihak BNN kab Bone.

Dilangsir dari tribrata news polres bone,Iqbal menuturkan, tujuan dilakukan nya kegiatan razia ini yaitu untuk memberantas peredaran narkotika Berbahaya (narkoba) dimana THM yang kini menjadi sasaran empuk bagi pengguna bahkan pengedar narkoba dan ditemukan delapan orang yang hasil urinenya terindikasi positif Narkoba.

“Ada delapan pengunjung yang positif menggunakan narkoba yakni Perempuan berinisial ED (20) dan laki-laki berinisial HR (36), WY (34), PR (21), KW (37), HR (19), TS (30), dan AD (24) saat ini kedelapan orang tersebut langsung digiring ke Kantor BNN Kabupaten Bone untuk di data dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh pihak BNN untuk pengembangan lebih lanjut”, tutur Iqbal.

Ikbal menjelaskan, kedelapan orang ini masih berstatus pemakai karena tidak ada barang haram tersebut padanya.

Kita akan rutin melakukan kegiatan razia tersebut untuk memberantas narkotika di wilayah kabupaten Bone dan kegiatan ini merupakan salah satu wujud keseriusan pihak kepolisian perang terhadap bahaya narkoba, Kegiatan preventif ini tidak hanya akan dilakukan di tempat hiburan malam namun akan dilakukan diseluruh tempat yang dianggap sasaran empuk penyalahgunaan Narkoba”, Tutup Asrofi.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama