banner 728x250

BNN Sulut Tangkap Dua ASN Bolsel, Diduga Pengguna Narkoba Jenis Sabu-Sabu

  • Bagikan
Foto Berita,2 ASN Bolsel pengguna sabu2
Foto : 2 ASN Bolsel pengguna sabu-sabu diamankan petugas

KOTAMOBAGU,Suaralidik.com– Penangkapan 2 okum Aparatur Sipil Negara (ASN) Satuan Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Sulawesi Utara (Sulut) lagi-lagi menangkap 2 oknum ASN yang diketahui bekerja di kabupaten Bolaang mongondow selatan ( Bolsel) atas dugaan peredaran barang haram Narkoba.

TKP penangkapan dilakukan di Bolsel dan kedua oknum ASN tersebut masing masing berinisial IS Alias Iwan dan SL Alias Su, yang dikabarkan saat ini lagi di tahan di polda sulut.

banner 728x250

Terpisah Kasat Narkoba Polres kotamobagu IPTU Noldy Limporo ketika di konfirmasi Wartawan Selasa (17/03/20) Siang tadi, Membenarkan penangkapan ke dua ASN tersebut. ” Iya benar pada tanggal 15 maret kemarin, dua ASN Bolsel di ringkus oleh satuan Badan Narkotika Nasional polda sulut,” Kata Noldy.

Dijelaskan Noldy, bahwa ke dua ASN tersebut langsung di amankan di polda sulut guna keperluan pemeriksaan dan pengembangan atas kasus itu.

” Semalam mereka sudah di bawah ke polda,  beserta barang bukti dan kendaraan yang dipakai dan diduga milik dari oknum anggota DPR,”Bolsel

Disinggung berapa besar babuk yang ditemukan, noldy mengatakan, hal itu silakan ditanyakan langsung ke polda sulut saja ya.

Baiknya Wartawan konfirmasi langsung ke pihak polda saja, karena mereka yang menangani kasus itu dan kami hanya lewat koordinasi saja.

Sayangnya pihak polda sulut belum berhasil di konfirmasi atas lanjutan pengembangan dan peristiwa penangkapan ke dua ASN Bolsel.

Di upayakan oleh Wartawan melalui konfirmasi ke Kabid Humas Polda Kombes Jules A.Abast SIK, Namun belum di jawab juga. Sehingga berita ini di tayangkan,(***Agus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *