Bolmong Gelar Liga Pelajar Tingkat SMP Se-Kabupaten Bolmong

oleh
Yuda Rantung Melakukan Tendangan Pertama Tanda dimulainya Liga Pelajar Se-Bolmong

BOLMONG. Suaralidik.Com—Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Gelar Turnamen Sepak Bola Liga Pelajar Tingkat SMP Se-kab Bolmong yang dibuka langsung oleh Bupati yang diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. Hi. Yuda Rantung, Sabtu (10/3) dilapangan Gayuda Kopandakan II kecamatan Lolayan.

Yuda Rantung Melakukan Tendangan Pertama Tanda dimulainya Liga Pelajar Se-Bolmong

Bupati dalam sambutannya mengatakan selamat bertanding kepada semua tim dan selalu menjunjung tinggi nilai sporitivitas, mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini akan muncul bibit-bibit muda yang berbakat.
Usai pembacaan sambutan Bupati, Yuda Rantung langsung melakukan tendangan Bola Pertama, Tanda Turnamen Liga Pelajar dimulai

Sementara itu Dinas pendidikan melalui kepala seksi Kesiswaan Abdul Rivai Mokoagow, S.Pd menyampaikan bahwa liga pelajar ini dilaksanakan untuk Seleksi para pemain usia 14 tahun yang nantinya akan mewakili kab Bolmong dalam Turnamen di tingkat Provinsi Sulawesi Utara.
“Wilayah I dilaksanakan dikelurahan Inobonto kecamatan Bolaang sedangkan untuk Wilayah II dilaksanakan didesa Kopandakan II kecamatan Lolayan”, ungkap Rivai.

Tim Liga Pelajar Sebelum Bertanding

Adapun Untuk Wilayah I terbagi dalam dua Grup masing masing Grup A terdiri dari kecamatan Sang Tombolang, kecamatan Bolaang dan Kecamatan Lolak. Grup B terdiri dari kecamatan Bilalang, kecamatan Poigar dan Kecamatan Bolaang Timur.
Sedangkan untuk Wilayah II yaitu Grup A Kecamatan Dumoga Utara, kecamatan Lolayan dan kecamatan Passi Timur. Untuk Grup B kecamatan Passi Barat, kecamatan Dumoga Barat dan kecamatan Dumoga Timur. (is)