Bolmong Timur Raih WTP Ke-6 Tahun 2019

oleh -3 views
Wtp
Foto : Bupati Boltim menerima WTP

MANADO, Suaralidik.Com -Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-6 yang di gelar di kantor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) jalan 17 agustus Kelurahan Teling manado, senin (27/5).

Penyerahan tersebut di terima langsung oleh Bupati Boltim Sehan Landjar SH dan di dampingi oleh Sekretaris Daerah Ir Hi Muhammad Assagaf.

Bupati Boltim Sehan Landjar saat di wawancarai oleh sejumlah awak media mengatakan, Pimpinan enam BPK yang membawahi Sulawesi Utara (Sulut), WTP itu standar minimal di dalam sistem pengelolaan keungan daerah. itu memang sudah menjadi keharusan keniscayaan setiap kepala daerah.

“Saya Alhamdulillah ketika di lantik 4 oktober tahun 2010, posisi waktu itu Boltim hanya dapat meraih WDP, dan tahun 2011 Disclaimer karna ternyata WDP nya itu tidak begitu jelas, dan selajutnya 2012 WTP dan sampai selanjutnya” terangnya.

Lanjut Bupati, ” Saya ucapkan kepada Sekda dan parah asissten yang telah bekerja maksimal” tutup Bupati dua priode ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BPK Sulut Tangga Purba, Gubernur Sulut Olly Dondokambey Bupati dan Sekretaris Daerah Se-Sulut.(***fibo)