Bonceng Ballo 60 Liter, Warga Ela-ela ini Terjaring Operasi Pekat Aparat Bulukumba

oleh
Operasi Miras - Ballo
Pelaku saat ditahan oleh aparat di dijalan poros Dusun Campadidie Desa Dampang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Sabtu (12/5) Sore

Bulukumba, Suaralidik.Com – Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) yang dilakukan oleh personil gabungan Polsek Urban Gantarang dan Koramil 05 Ganking berhasil mengamankan pelaku minuman keras (Miras) jenis Ballo, Sabtu (12/5/2018)

Operasi Pekat yang dilakukan dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan ini, berhasil mengamankan salah satu warga Ela-ela kelurahan Ujung Bulu kabupaten Bulukumba bernama Occank (23) yang kepergok sedang membonceng Ballo.

Ocank ditemukan sedang membawah minuman keras jenis Ballo sebanyak 60 liter yang dikemasnya dalam kantong plastik kemudian dimasukkan ke dalam karung dijalan poros Dusun Campadidie Desa Dampang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Kapolsek Urban Gantarang Kompol Abdul Jalil Sirajuddin yang dikonfirmasi langsung melalui selulernya membenarkan hal ini dan ini operasi ini dilakukan dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan 1439 H tahun 2018.

“iya, pelakunya sedang bonceng ballo itu, jadi kami bersama aparat termasuk Koramil 05 ganking memberikan pembinaan saja, bukan untuk diproses hukum, barang bukti yang ditemukan sebayak 60 liter ditumpah langsung di TKP saat itu juga” tutup Abdul Jalil Sirajuddin. (***Riswan)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama