Bonebol Maraton 2018 Luar Biasa, Hamim Pou : Olaharaga, Rekreasi dan Kegembiraan

oleh

Atraksi salah satu pemenang Lomba Lari Maraton saat menyentuh garis Finish,(foto istimewa).

Gorontalo, Suaralidik.com – Lagi hajatan besar digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango, setelah kompetisisi jelajah hutan lewat Pinogu Adventure, kini iven Bonebol Maraton digelar Minggu 2/12/2018. Tidak tanggung tanggung hampir 1000 peserta ikut serta dalam iven maraton dengan total jumlah hadiah sebesar 60 juta rupiah.

Iven segala usia, mulai dari pelajar hingga kategori umum semangat mengikuti iven yang mengambil posisi start di lapangan Ippot Tapa dan finish di de centre poin Bone Bolango.

Salah satu peserta dari kategori pelajar bahkan masih berusia 8 tahun dan mampu finish di posisi 20 besar kategori pelajar

Bupati Hamim Pou didampingi Kapolres Bone Bolango mengatakan Kabupaten Bone Bolango akan menjadi tempat digelar iven kreatif dan kekikinian bagi warga Gorontalo.

“Bonebol maraton 2018 luar biasa.
Iven ni akan menjadi agenda tetap pemerintah Kabupaten Bone Bolango dengan penyelenggaraan yang makin baik dan total hadiah yang kian besar,” ujar Hamim dan mengatakan Bonebol Maraton sebagai ajang Olah raga rekreasi dan kegembiraan.

“Tahun depan iven ini akan digelar lebih besar. Olehnya Terima kasih dukungan para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini,” ujar Hamim,(***Fan).