Bosan Dengan Janji-Janji NA, Tokoh Masyarakat Bantaeng Beralih Ke IYL

oleh
Tokoh masyarakat bantaeng
Tokoh Masyarakat Bantaeng Salam 4 Jari, Photo : Bonepos

Bantaeng,suaralidik.com – Pemilihan Gubernur  semakin mendekati hari H,  Tokoh masyarakat di Bantaeng sudah banyak beralih dari Nurdin Abdullah dan lebih memilih mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (Ichsan YL-Cakka).

Dikutip dari salah satu media, adalah Haji Baso. Tokoh masyarakat di Bantaeng ini menyatakan sikap di Ichsan YL-Cakka. Ia bergabung dibarisan koalisi rakyat, karena duet ini bisa dipegang kata-katanya.

“Beliau menyampaikan dukungannya, sekaligus memasang baju Ichsan YL-Cakka. Alasan beliau, mereka ingin memilih pemimpin yang tidak suka janji-janji namun tidak ada realisasi,” kata Tim IYL-Cakka, Basri Yulianto yang ikut menerima pernyataan sikap tokoh masyarakat tersebut, Selasa 19 Maret 2018 malam.

Selain Haji Baso, dua tokoh lainnya juga ikut bergabung. Mereka adalah, Burhanuddin, serta Salam “Slank”. Ketiganya juga adalah pendukung Nurdin Abdullah (NA) saat maju menjadi calon bupati.

Basri yang juga Ketua Germas Bantaeng menuturkan, bergabungnya tokoh dan berbagai elemen masyarakat, semakin menguatkan tim, relawan dan simpatisan untuk bisa mendulang dukungan signifikan di Bantaeng.

Termasuk Dg Usman dan Tuta, salah satu Tokoh masyarakat yang berpengaruh di sekitar wilayah perbatasan Bantaeng Bulukumba juga dikabarkan telah beralih ke salah satu Calon.

“..iya saya sudah tidak di NA lagi, saya sudah pindah juga..” Ungkap Dg Usman

Berdasarkan pantauan, usai menyampaikan dukungannya, mereka kompak mengenakan atribut Ichsan YL-Cakka, sembari menaikkan 4 jarinya sebagai simbol nomor urut 4 pasangan independen ini.