BPBD Buka Posko Pengaduan Warga Bolmong yang terkena bencana Gempa dan Tsunami Palu – Donggala

oleh
Posko Peduli Peduli Gempa Palu Donggala - Sulteng
Photo : Posko Peduli Peduli Gempa Palu Donggala - Sulteng

BOLMONG, Suaralidik.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) membuka Posko Peduli Bencana Gempa Bumi dan Tsunami Palu – Donggala.

Selain itu, BPBD Bolmong juga membuka pengaduan masyarakat atau warga asal Bolmong, yang sampai saat ini belum diketahui keberadaannya akibat bencana gempa bumi dan tsunami di kota Palu dan Kabupaten Donggala. Ini sebagaimana di sampaikan oleh BPBD Bolmong pada Minggu (30/9).

Berikut penyampaian dari BPBD Bolmong, Disampaikan kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow yang memiliki sanak keluarga di Kota Palu maupun Kab. Donggala Sulawesi Tengah, bahwa Tim Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Bolaang Mongondow akan melaksanakan Tugas kemanusiaan dan membawa bantuan dari Pemkab dan Masyarakat Bolaang Mongondow untuk disalurkan bagi Saudara Kita Korban Bencana Gempa Bumi dan Tsunami Palu – Donggala yang Insha Allah akan berangkat Besok (Senin 1 Oktober 2018).

Untuk itu, bagi masyarakat yang belum bisa terhubung atau Kehilangan Kontak dengan Keluarga di Palu dan Donggala agar kiranya dapat mengirimkan Data Keluarga sebagai berikut :
– Nama Lengkap :
– Alamat / Domisili :
– Nomor Telpon Yang Bisa dihubungi :
– Foto Keluarga (Bila Ada)

Data tersebut dikirim via SMS maupun WhatsApp di Nomor Call Center 0822-3200-3400 atau bisa diantar langsung ke Kantor BPBD (Posko Peduli Bencana Gempa Bumi dan Tsunami Palu – Donggala) di Jalan Trans Sulawesi, Desa Lalow Kecamatan Lolak.

(Sumber BPBD Bolmong)

Penulis : ***Is Biro Bolmong