BPBD Pangkep Serahkan Bantuan Pada Korban Puting Beliung

oleh -293 views
BPBD Pangkep menyerahkan bantuan berupa seng kepada korban Puting beliung di Desa Pitusunggu Kecamatan Ma'rang, Rabu(02/01/2019).

Pangkep, suaralidik.com- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pangkep menyerahkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Desa Pitusunggu,Kecamatan Ma’rang dan Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro,  Rabu, (02/01/2019).

Adapun bantuan yang diserahkan kepada korban angin puting beliung, berupa seng untuk memperbaiki atap rumah.

Bantuan diserahkan langsung di lokasi kejadian oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD kabupaten Pangkep Muhammad Nasrun, dan diterima langsung kepala desa Pitusunggu,  Nurhayati dan Lurah Samalewa Andi Miratu untuk di serahkan ke warga yang kena dampak.

Anging puting beliung yang menerjang rumah warga Selasa dan Rabu pagi mengakibatkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan.

Nasrun juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mengantisipasi serta waspada dengan kondisi cuaca seperti sekarang ini.

“Dengan adanya kejadian ini, masyarakat kabupaten Pangkep harus lebih waspada serta mengantisipasi kondisi cuaca agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.(***Syaiful)