banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

BPP KKSS, Terimakasih Kementerian Sosial

500 paket lengkap akan dibagikan oleh Wahidah Laomo bersama Tim lapangannya sesuai dengan alokasi calon penerima.

SUARALIDIK.COM – Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS), Muchlis Patahna, mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial RI, melalui Direktur Balitbang Kementerian Sosial, Bapak Prof. Dr. Syahabuddin, M.Ag. Jumat, 3 Juli 2020

BPP KKSS telah menugaskan Ibu Wahidah Laomo, Wakil Ketua Umum Bidang Pertamian dan Agro untuk mengurus segala kelengkapan administrasinya dan kini bantuan itu telah diserahkan oleh pihak Kementerian Sosial kepada Wahidah Laomo.

banner 728x250

Bantuan ini berjumlah 500 paket lengkap akan dibagikan oleh Wahidah Laomo bersama Tim lapangannya sesuai dengan alokasi calon penerima, yang sebelumnya telah dimitani atau menyerahkan foto kopi KTP-nya kepada Tim Wahidah Laomo.

Bantuan ini adalah tahapan kedua yang diterima KKSS untuk Pengurus dan Warga KKSS termasuk masyarakat umum yang memang berhak menerimanya, bantuan stimulasi pandemi Covid-19, pungkua Muchlis Patahna.

Saya bersama Tim Lapangan sudah memiliki daftar alokasi calon penerima, sesuai jumlah KTP yang telah kami serahkan ke Kementerian Sosial melalui Bapak Prof. Dr. Syahabuddin, kata Wahidah Laomo.

M. Saleh Mude

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.