Breaking News : Di Duga Adanya Tindak Pidana Korupsi AMP 3 Demo Kantor Inspektorat Takalar

oleh
Unjuk Rasa
Fhoto : AMP 3 saat berunjuk rasa di depan Kantor Inspektorat Takalar, Kamis (13/04/2017)

Takalar, Suara Lidik – Sejumlah pengunjuk rasa yang mengatasnamakan Aliansi Aliansi Mahasiswa dan pemuda pemerhati Pembangunan (AMP 3) melakukan aksi demonstrasidi depan Kantor Inspektorat Takalar Jl. Jend Sudirman Kel. Kalabbirang, Kec Pattallassang, Kab. Takalar, Kamis (13/04/2017).

Unjuk Rasa
Fhoto : AMP 3 saat berunjuk rasa di depan Kantor Inspektorat Takalar, Kamis (13/04/2017)

sekitar 10 orang pemuda dan mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Aliansi Mahasiswa dan pemuda pemerhati Pembangunan (AMP 3) yang dipimpin oleh Zainuddin Nakku melakukan Aksi Demostrasi terkait indikasi  telah terjadi banyak pelanggaran  tindak Pidana korupsi dikubu kantor inspektorat Kab. Takalar disamping berorasi puluhan pemuda dan mahasiswa secara bergantian membacakan tuntutannya dan membawa spanduk yg berukuran  yang bertuliskan “Tangkap dan Adili Kepala inspektorat Kab Takalar”.

Setelah berorasi didepan Kantor Inspektorat Kab. Takalar, sejumlah pemuda dan mahasiswa melanjutkan aksinya di depan kantor Kejari Takjalar.

Adapun tuntutan pengunjuk rasa adalah meminta Kejaksaan Negeri Takalar  agar memanggil keapal inspektorat Kab. Takalar bersama dengan oknum Pejabat yang terkait untuk dilakukan pendalaman terhadap dugaan pelanggaran tindak Pidana korupsi yang di sampaikan. Selanjutnya meminta pihak Kejaksaan Negeri Takalar untuk bersedia menandatangani surat pernyataan kesediaan mengusut tuntas dugaan kasus tindak Pidana korupsi yang diduga terjadi dalam kubu instansi inspektorat Kab. Takalar. (Ragil/Red)