Breaking News : Dialog Ramadhan Hadirkan 3 Tokoh Di Galesong

oleh

SUARA LIDIK TAKALAR, – Dalam semarak Dakwah Ramadhan Nusantara Panitia Masjid Nurul Hakim Jempang gelar Dialog Ramadhan dalam nuansa Da’i Pelosok Negeri. 13/6/2017

Dihari Selasa 18 Ramadhan 1438 H, Mengangkat tema ” Mewujudkan Peradaban Berlandaskan Al-Qur’an” agar dakwah tersebar dan terjaga disetiap pelosok negeri.

Tiga Tokoh yang hadir dalam Dialog ini yakni Sekjen FPG Pusat (Forum Pemerhati Galesong) Ustad. Jamaluddin Ago,S.Pd bersama Ketua FPG Pusat Ustad.Husain Krg.Maro’ dan Da’i Majelis Dakwah Indonesia Jakarta (Ustad Zaki Muslim asal Jakarta), dan Ketua Yayasan Khaerah Ummah Galesong Ustad Muhammad Bakri yang juga didampingi Sekretarisnya Aimal Situru.

Suasana Dialog Ramadhan Di Masjid Nurul Hakim Jempang Kec.Galesong Kab.Takalar

Para jemaah begitu antusias dalam kegiatan ini, dan terlihat Dialog disertai tanya jawab seputar tema terjadi dan para jemaah pun bergantian bertanya.

Sejumlah Tokoh lainnya juga hadir H. Djihad Husain,S.Ip .,MM, Ketua Dewan Masjid Kec.Galesong, Ustad Sirajuddin Bantang,S.Pdi Penyuluh Agama Kec. Galesong, Remaja Masjid dan Masyarakat lainnya.

Suasana yang santai sembari menunggu waktu berbuka puasa, dalam penyampaian Sekjen FPG Jamaluddin Ago (akrab disapa Ustad Jago) dalam kesempatannya menyinggung dan mengajak perhatian masyarakat Galesong Tolak Tambang Pasir Di Perairan Galesong.

Ustad Jago juga singgung soal terpuruknya dunia pendidikan saat ini di sebabkan salah satunya faktor aturan yang tidak tepat sasaran, tegasnya. (Kemal)