Breaking News : Gara-Gara Tersinggung Saat Diteriaki, Oknum Honorer Dinsos Bulukumba Jadi Korban Penikaman

oleh
Penikaman
Foto : Korban penikaman Firdaus Bin Sabi saat memperoleh perawatan medis di UGD RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba. Senin (05/06/2017)

Bulukumba, Suara Lidik – Salah satu oknum pegawai honorer Dinas Sosial Kabupaten Bulukumba Firdaus bin Sabi (23) warga Dusun Liku korong Desa Bontonyeleng Kec. Gantaran menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh rekannya sendiri Gasali alias Ato bin Kamaruddin (24) warga Desa Benteng Palioi, Kec. Kindang saat menjelang waktu berbuka puasa sekitar 17.30 wita di Desa Bukit Harapan Kec. Gantarang Kab. Bulukumba. Senin (05/06/2017).

Penikaman
Foto : Korban penikaman Firdaus Bin Sabi saat memperoleh perawatan medis di UGD RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba. Senin (05/06/2017)

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan suara lidik di TKP, kejadian tersebut bermula saat korban sementara mengendarai sepeda motor kembali ke rumahnya untuk berbuka puasa, namun dalam perjalanan korban bertemu dengan salah satu rekannya yang bersama dengan pelaku dan spontan korban berteriak memanggil rekannya bernama Fadli. Saat korban usai meneriaki temannya tersebut  pelaku yang juga mengendarai sepeda motor dengan arah yang bersamaan dengan korban, langsung mengejar dan membuntuti korban lalu menghujamkan senjata tajam berupa badik ke arah korban.

Akibat serangan senjata tajam pelaku, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka robek pada dada sebelah kiri, robek pada bahu kiri, robek pada lutut kiri, dan luka gores pada lutut kirinya sehingga mengakibatkan korban jatuh tersungkur.

Dengan pertolongan sejumlah warga yang menyaksikan korban bersimbah darah, korban langsung dilarikan ke RSUD. Sulthan Dg Radja Bulukumba.

Kapolsek Gantarang AKP. Abd. Jalil Sirajuddin saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa untuk sementara motif pelaku melakukan tindak pidanan penikaman kepada korban akibat ketersinggungan pelaku pada saat korban berteriak yang diduga pelaku dalam keadaan mabuk.

Saat berita ini diterbitkan, pelaku kini sudah di amankan di Polsek Gantarang untuk dimintai keterangan sekaligus mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Ragil/Bandhys)