Breaking News : Inilah Modus Dan Pelaku Pembunuh Rafika Hasanuddin Di Perumahan Yusuf Beauty Gowa

oleh
pelaku pembunuhan rafika hasanuddin
Pelaku Pembunuhan Rafika Hasanuddin adalah security Perumahan Yusuf Beauty garden

Lidik Makassar – Mayat dengan identitas bernama RAFIKA HASANUDDIN Alamat : Dusun Balla Desa Balla Kec. Bajo Kab.Luwu ini ditemukan didepan kamar mandinya hari senin 16 Januari 2017 lalu ternyata dibunuh oleh security perumahan itu sendiri.

pelaku pembunuhan rafika hasanuddin
Pelaku Pembunuhan Rafika Hasanuddin adalah security Perumahan Yusuf Beauty garden

Dari hasil penyidikan Tim Polres Gowa bersama Polda Makassar pelaku mengarah ke Security Perumahan Yusuf Bauty Garden bernama Saleh.

Saleh sebagai security diperumahan Yusuf Beauty Gowa ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik, setelah melewati berbagai rentetan pemeriksaan dan penyidikan seperti ditemukan adanya bercak darah pada parang miliknya.

Polisi mencium gerak-gerik pelaku hingga dilakukan pemeriksaan sejak Selasa (17/7/2017) hingga Kamis (19/1/2017) sore.Saleh sebelumnya adalah orang yang pertama kali melaporkan penemuan mayat Rafika pada Senin (16/1/2017) lalu.

Empat hari setelah ditemukan sosok mayat wanita Rafika Hasanuddin (22) alumni UIT di perumahan yusuf bauty garden Kabupaten gowa, akhirnya terungkap pelaku pembunuhan tidak lain adalah security perumahan yang bernama Saleh.

Motif pembunuhan hasil investigasi tim khusus polda SULSEL bekerja sama dengan Polres Gowa,pelaku kedapatan mencuri handphone oleh korban, karna pelaku panik akhirnya korban dipukul dan terjadi perlawanan oleh korban hingga tersangka menusuk leher korban dengan obeng dan meregang nyawa korban.

Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Yunus Saputra, membenarkan penetapan Saleh sebagai pelaku pembunuhan terhadap Rafika.

“Iya sudah tersangka. Penetapan ini berdasarkan hasil penyelidikan dan beberapa bukti kuat yang mengarah ke Saleh,” kata Yunus kepada media Kamis (19/1/2017).

Saat ini, polisi tengah menyiapkan sesi jumpa pers untuk mengumumkannya secara resmi di Mako Polres Gowa.

( SULH/BCHT)