Breaking News : Lampu Penerangan Jalan di Islamic Center Sudah Lima Hari Padam, Sejumlah Pedagang Mengeluh

oleh
Islamic Center Bulukumba
Fhoto : Suasana Pekarangan Islamic Center Bulukumba yang tampak gelap gulita akibat padamnya penerangan lampu jalan. Mingg (21/05/2017).

Bulukumba, Suara Lidik – Sejumlah pedagang mengeluhkan padamnya lampu penerangan jalan di depan Islamic Center Bulukumba. Pasalnya akibat padamnya lampu penerangan jalan tersebut membuat kondisi jalan di sekitar halaman islamic center Bulukumba tampak gelap gulita.

Islamic Center Bulukumba
Fhoto : Suasana Pekarangan Islamic Center Bulukumba yang tampak gelap gulita akibat padamnya penerangan lampu jalan. Minggu (21/05/2017).

Salah satu pedagang yang berjualan di Islamic Center Bulukumba Asdar kepada suara lidik mengatakan bahwa lampu penerangan jalan tersebut sudah lima hari padam, sehingga Islamic Center yang merupakan salah satu Icon riligi Kab. Bulukumba tampak tenggelam dalam kegelapan.

Selain itu menurutnya (Asdar) bahwa akibat padamnya lampu penerangan jalan tersebut membuat aktivitas jual beli para pedagang sedikit terganggu.

“Kita merasa tidak nyaman pak dengan padamnya lampu jalan, sebab lampu jalan itu sangat membantu kami dalam upaya pemasaran barang dagangan kami” Kata Asdar kepada wartawan suara lidik. Minggu (21/05/2017).

Asdar juga berharap, agar pemerintah segera turun tangan menyikapi persoalan ini, bukan hanya karena persoalan kepentingan para pedagang, tetapi kepentingan para pengguna jalan.

“Ini sudah emergency menurut saya pak, Islamic Center sebagai ikon riligi kita tampak dari luar ibarat pameran kincir-kincir saja, belum lagi taman disekitar Islamic Center saya khawatirkan dapat disalahgunakan oknum tertentu untuk berbuat yang tidak-tidak” Pungkas Asdar.

Para pedangan yang ditemui wartawan suara lidik mengngkapkan hal yang sama dengan Asdar bahwa padamnya lampu penerangan jalan yang ada di lokasi Islamic Center sudah seharusnya mendapat perhatian serius dari pemerintah, sebab Islamic Center ini adalah ikon kebanggaan Kabupaten Bulukumba. (Insar/Awal Tiro)