Breaking News : Lurus Di Belokan Penurunan Kirasa,Pengendara Roda Dua Ini Tabrak Batas Pengaman Jalan

oleh
Foto korban Lakalantas di kirasa, Selasa 27/3/17

Breaking News,- Terjadi kecelakaan lalu lintas di Kirasa, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Jl Poros Bulukumba-Sinjai sebelum SPBU Kirasa dari arah kota Bulukumba, pukul 22.30 Wita, Senin (27/3/2016).

Foto korban Lakalantas di kirasa, Selasa 27/3/17

Menurut pengendara lainnya yang sempat menyaksikan kejadian ini,korban laki-laki bernama Husnul (27) bersama satu rekannya yang dibonceng melaju dengan kecepatan tinggi bergerak dari arah Sinjai ke Bulukumba hingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya di belokan penurunan kirasa dan menabrak besi pengaman pinggir jalan.

Suaralidik.com yang sempat melakukan liputan langsung terhadap peristiwa ini memantau dilokasi kejadian, tampak korban yang bernama Husnul mengalami pendarahan besar pada bagian muka sementara rekan lainnya mengalami luka berat pada bagian telinga dan kepala bagian belakang.

Kecelakaan tunggal ini melibatkan pengendara sepeda motor nomor Polisi 5295 KY berwarna biru mengalami kerusakan yang cukup parah.

Sekitar pukul 22:35 Wita, Warga setempat langsung membawa korban ke RSUD Sultan Dg Radja Bulukumba menggunakan mobil avanza berwarna putih milik salah satu warga yang sempat datang di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diterbitkan kedua korban sudah dilarikan ke RSUD bulukumba untuk mendapatkan pertolongan,sementara kendaraan korban diamankan oleh warga. (INSAR/BCHT)