Breaking News Mobil Truk Pengangkut Pupuk Terbalik Di Takalar

oleh
mobil truk pengangkut pupuk yang terbalik di takalar

Lidik Takalar РKecelakaan tunggal mobil Truk pengangkut pupuk terguling pas didepan Alfamidi dari arah jalan poros gowa-takalar.Selasa, (07/03/2017) sekitar Pukul 18:45 Wita

mobil truk pengangkut pupuk yang terbalik di takalar

Kejadian ini berawal dari sebuah mobil Truk yang membawa pupuk dari arah makassar dengan tujuan ke Bulukumba untuk di bongkar.

Namun saat mobil tersebut kemarin sore melaju dari arah jalan poros Gowa-Takalar mobil tiba-tiba mogok karna mengalami kerusakan pada bagian As dan Roda belakang bagian kiri.

Sang supir pun harus memarkir mobil tersebut dipinggir jalan, dan naasnya ketika mobil ini sudah di bongkar ban belakangnya dan di pasangi dongrak mobil ini menjadi terguling.

Menurut istri korban supir mobil saat menceritakan kronologis kejadian tersebut mengatakan, mobil ini kemarin sore mogok karna ada kerusakan pada bagian roda belakang jadi saat itu suamiku (supir) langsung memarkir dan membongkar rodanya dan memasang dongkrak, lanjutnya.

Tapi pada saat tadi sore suami saya dari membelikan alat buat memperbaiki mobil itu motor yang dia kendarai dari belanja alat dia parkir pas disamping mobil truk itu.

Mungkin karna faktor hujan lebat tadi sore menyebabkan dongkrak tidak kuat lagi yang menopang roda belakang mobil itu sehingga mobil tersebut terguling dan menimpa lagi motor Beat saya yang terparkir disampingnya, kata istrinya.

Walaupun saya mengalami kerugian yang cukup banyak tapi saya beruntung tidak menjadi korban karna pada saat kejadian mobil terguling saat itu saya dan anak saya berada agak jauh dari mobil itu sehingga saya selamat dari musibah itu, Supir.

Karna kejadian ini sehingga menyebabkan kemacetan yang cukup panjang tapi beruntung sekarang keadaan sudah mulai kondusip dan perjalanan menjadi lancar kembali karna sudah ada pihak dari polisi lalu lintas yang datang untuk melakukan pengamanan arus lalu lintas.

Rep : IBHE
Editor : Adhe