Breaking News : Musker 1 Digelar DMI Galesong Hari Ini

oleh

SUARALIDIK.COM, – Kegiatan musyawarah kerja pertama (musyker 1) digelar di Masjid Nurul Hakim Jempang, Kecamatan Galesong,Takalar.(16/12/2017).

Musyawarah Kerja pertama ini dibuka langsung oleh Wakil Sekretaris Umum Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Takalar Ustad Jamaluddin Ago, S. Ag yang dihadiri oleh Kepala KUA galesong yang juga Sekretaris DMI provinsi Sulawesi Selatan Hasid Hasan Palogai, SH.,MA.

Dihadiri pula beberapa pengurus DMI Galesong, Pengurus FPG Galesong, Ketua LSM Lidik Pro Takalar Aimal Situru yang juga adalah pengurus Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Galesong.

Foto : Suasana Musyawarah Kerja DMI Galesong, di Masjid Nurul Hakim, Jempang, Galesong,Takalar

Pada kesempatan itu, Hasid Hasan Palogai ungkapkan saat beri sambutannya mengajak untuk jaga program yang tidak bisa dilaksanakan dan jangan melaksanakan program yang tidak bisa diprogramkan, ungkapnya.

Dalam Musker ini, adapun hasil musyawarah yang dihasilkan adalah pengajian bulanan yang diwajibkan untuk pengurus Masjid, bimbingan tadarrus untuk perbaikan bacaan Al Qur’an, kegiatan nada dan dakwah, pembentukan DMI tingkat desa, peringatan Hari Besar Islam, pembinaan Imam Masjid, dan pengajian mingguan.(kemal).