Breaking News : Pasutri di Bekuk Satres Narkoba Polres Bulukumba Karena Memiliki Satu Sachet Sabu

oleh

Bulukumba, Suara Lidik – Priyoto Utomo alias Pri dan Ria alias widuri alias Juriah warga Jl. WR. Supratman Lingkungan Bentenge Kel. Bentenge Kec. Ujung Bulu yang merupakan pasangan suami isteri (pasutri) terpaksa digelandang Satres Narkoba Polres Bulukumba karena memiliki satu sachet jenis shabu belum pakai dan dua sachet sisa sabu habis pakai pada Jumat (14/04/2017).

Narkoba
Foto : Pasutri Warga Lingkungan Bentenge, Kel. Bentenge, Kec. Ujung Bulu saat berada di ruang Satres Narkoba Polres Bulukumba, Juma (14/04/2017)

Penangkapan pasangan suami isteri terduga pengguna dan penyalahguna barang haram ini bermula saat unit Satres Narkoba Polres Bulukumba yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Agus Khaerul, SH, MH dan didampingi oleh Kabag Ops Kompol Syarifuddin, SH, Kasat Resnarkoba AKP Idrus serta KBO Satres Narkoba Ipda Asbudis Toni, S.Sos melakukan penggeledahan terhadap Ria alias Widuri alias Juariah yang merupakan isteri dari Priyoto Utomo alias Pri di Jl. Cendana, Kel. Caile, Kec. Ujung Bulu dan ditemukan satu sachet narkoba jenis shabu pada dirinya.

Berdasarkan temuan barang haram milik terduga pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut Tim Satres Narkoba Polres Bulukumba melakukan pengembangan ke rumah terduga pelaku penyalahgunaan narkoba.

Dari hasil pengembangan Tim Satres Narkoba kembali menemukan dua sachet narkoba jenis shabu habis pakai dan menangkap tangan suami Ria alias widuri alias Juriah yang bernama Priyoto Utomo alias Pri saat sedang mengkonsumsi barang haram tersebut di rumahnya Jl. WR. Supratman Lingkungan Bentenge Kel. Bentenge Kec. Ujung Bulu, Kab, Bulukumba, Jumat (14/04/2017).

Hasil penggeledahan yang dilakukan Tim Satres Narkoba di rumah pasangan suami isteri itu ditemukan barang bukti berupa 3 (Tiga) Buah Pireks habis bakar diduga narkotika jenis shabu, 2 (Dua) buah korek api, 1 (Satu) buah sendok shabu, 2 (Dua) buah pipet bening warna putih, 1 (Satu) buah alat hisap shabu (Bong),  (Satu) unit HP merk Strowbery warna hitam.

Saat berita ini diterbitkan, kedua terduga pelaku penyalahgunaan narkoba yang merupakan pasangan suami isteri telah diamankan pihak kepolisian polres Bulukumba barang bukti yang ditemukan di TKP juga telah disita polisi untuk kepentingan penyelidikan. (Riswan Ardhi/Bandhys).