Breaking News : Salah Satu Ruang Kantor KNPI Bulukumba Terbakar Atau Sengaja Dibakar ?

oleh
KNPI bulukumba
Kantor KNPI Bulukumba Jln Dahlia no.1 Kab Bulukumba

Breaking News : Salah satu ruang bersama sejumlah berkas penting di kantor KNPI Kabupaten Bulukumba yang terletak di Jln Dahlia No 1 kota Bulukumba terbakar pada hari senin 17 April 2017 sekitar pukul 04:00 Wita.

Kantor KNPI bulukumba
Berkas-berkas penting di salah satu ruangan kantor KNPI Bulukumba habis terbakar bersama meja kerja, Senin 17/4/2017

Peristiwa kebakaran ini pertama kali diketahui oleh Irwanto (Wakil Ketua KNPI Bulukumba) ketika membuka ruangan belakang dan menemukan titik api sisa kebakaran dalam ruangan bersama meja sekitar pukul 09:00 Wita.

Spontan Irwan memadamkan api yang mulai menjalar ke ruangan lainnya dengan menggunakan alat seadanya. Api pun berhasil dipadamkan berkat bantuan sejumlah kader KNPI yang sempat melihat peristiwa ini.

Irwanto saat dikonfirmasi langsung di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) menjelaskan kalau kebakaran ini termasuk aneh karena ruangan yang terbakar adalah ruangan khusus untuk penyimpanan berkas-berkas penting KNPI beserta mejanya saja.

“Titik api fokus pada ruangan penyimpanan berkas-berkas penting ini karena dalam satu ruangan ini semua habis terbakar,sementara ruangan lainnya baru terkepung dengan asap,beruntung kami cepat datang di kantor bersama dengan beberapa teman kader KNPI lainnya sebelum kantor habis terbakar”

Ditempat yang sama Bendahara KNPI Kabupaten Bulukumba Akmad Rivandi mengungkapkan kalau peristiwa ini akan segera dilaporkan ke pihak Polres Bulukumba guna dilakukan penyidikan untuk mengungkap sebab akibatnya.

Akhmad juga menambahkan kalau ruang kantor ini terindikasi kuat sengaja dibakar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan boleh jadi akibat terjadinya dualisme kepemimpinan KNPI di Kabupaten Bulukumba. (DRWS/BCHT)