Tidak Mampu Kendalikan Motornya Di Tikungan Desa Parak Kepulauan Selayar, Motor Vs Motor Saling Tabrakan

oleh
LAKALANTAS
Fhoto : Salah satu pengendara yang terlibat kecelakaan, sementara dalam penanganan medis di RS. KH. Hayyung Kab. Kepulauan Selayar. Jumat (19/05/2017).

Kepulauan Selayar, Suara Lidik – Diduga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan, insiden kecelakaan dua pengendara sepeda motor di jalan poros Tangkala Dusun Boneapara, Desa Parak Kec. Bonto Manai, Kab. Kep. Selayar pada Kamis MalamĀ (18/05/2017) tidak dapat terelakkan.

LAKALANTAS
Fhoto : Salah satu pengendara yang terlibat kecelakaan, sementara dalam penanganan medis di RS. KH. Hayyung Kab. Kepulauan Selayar. Jumat (19/05/2017).

Berdasarkan informasi yang diperoleh ditempat kejadian insiden kecelakaan melibatkan dua sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DD 2402 XY dikendarai oleh Frista Yudistira dan sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi DD 3591 yang dikendarai oleh Andi Basri.

Menurut keterangan warga yang menyaksikan insiden tersebut bahwa sekitar pukul 20:00 WITA, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Frista Yudistira bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi lepas kendali pada saat menikung, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Andi Basri yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat insiden kecelakaan tersebut kedua pengendara mengalami luka berat. Polantas yang tiba ditempat kejadianĀ  langsung melarikan kedua pengendara tersebut ke RS. KH Hayyung.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak polantas polres kepulauan Selayar masih melakukan penyelidikan terkait penyebab insiden kecelakaan tersebut. (Bandhys/BCHT)