BRI Simpedes Cab Kepulauan Selayar Manjakan Nasabah Dengan Hadiah Selangit

oleh
BRI Cabang benteng Kabupaten
Syahrial Lantoni, SE, Pemimpin BRI Cabang benteng Kabupaten kepulauan Selayar.

Suara Lidik Kepulauan Selayar,– Setiap tahun nasabah BRI, khususnya penabung yang dikemas dalam bentuk Simpanan Pedesaan (Simpedes), dimanjakan dengan peluang untuk mendapatkan berbagai hadiah yang disiapkan BRI, termasuk BRI Cabang Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, dengan hadiah utama berupa Satu Unit mobil.

BRI Cabang benteng Kabupaten
Syahrial Lantoni, SE, Pemimpin BRI Cabang benteng Kabupaten kepulauan Selayar.

Hal ini disampaikan Pemimpin BRI, Cabang Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Syahrial Lantoni, SE, sewaktu ditemui, Rabu (15/3/2017).

Selain hadiah utama berupa mobil, BRI juga menyiapkan beberapa hadiah lainnya, berupa Motor, Kulkas, TV, Sepeda serta hadiah hiburan lainnya yang pengundiannya untuk Periode Tahun 2017, akan dilaksanakan Sabtu, 18 Maret 2017.

Dikatakan bahwa untuk peningkatan nasabah BRI se Kabupaten Kepulauan Selayar per Desember 2016, mencapai 42. 000 Rekening. Khusus penabung Simpedes BRI, total penabung 23000 lebih Rekening, 21092 Rekening diantaranya tersebar di Tiga Unit BRI, diantaranya BRI Unit Khaiyung serta BRI Unit Harapan dan BRI Unit Batangmata, selebihnya ada di Cabang. Sementara untuk Total Nasabah BRI Cabang Benteng, untuk seluruh jenis Tabungan, mencapai 42. 000 lebih.

Pengundian hadiah bagi nasabah Simpedes BRI, adalah untuk memberikan motifasi bagi penabung, selain untuk meningkatkan saldo Tabungannya juga untuk perbaikan peningkatan perekonomian bagi nasabah BRI khususnya.

BRI Cabang Benteng tahun ini, per Januari 2017, baik diseluruh Unit BRI yang ada termasuk Cabang, setiap hari selalu ada tambahan nasabah baru, antara 5 – 10 Rekening.

Olehnya itu melalui peningkatan Nasabah untuk memperoleh rekening, khususnya penabung Simpedes, terkait pengadaan hadiah Simpedes tersebut, dipastikan mereka berharap memperoleh kupon undian yang lebih banyak, berdasarkan persyaratan yang ada, yakni semakin tinggi Saldo penabung maka semakin banyak pula kupon undian Simpedes yang diperoleh melalui kelipatan per Seratus Ribuh Rupiah mendapatkan satu kupon.

Masih kata Pemimpin Cabang BRI Benteng, Syahrial Lantoni, bahwa bagi penabung nasabah lainnya seperti BRI Tama, untuk pengadaan hadiah, dilaksanakan ditingkat Regional dan Nasional. Selain itu juga BRI menyiapkan produk tabungan kepada pelajar diantaranya jenis tabungan Simpanan Pelajar (Simpel), Tabunganku dan masih ada yang lainnya, dengan harapan diajarkan untuk belajar menabung sejak anak anak. (RASYID/BCHT)