Bubarkan Tim BAR3D Puser In Tana For Minahasa Yang diPimpinnya, John Pandeiroth Nyatakan Netral

oleh

Manado, SuaraLidik.Com – Dinamika Politik di kabupaten Minahasa semakin tidak bisa ditebak saja, Barisan Amankan Roy Roring dan Roby Dondokambey (BAR3D) Puser In Tana For Minahasa semakin Hebat dinyatakan bubar oleh ketua timnya John Pandeiroth, pada Senin (12/2) Siang.

Statetment John Pandeirot tentang pembubaran tim BAR3D puser in tana for Minahasa

Melalui akun Facebooknya , Ketua Tim BAR3D John Pandeiroth mengatakan, Tabea, Hari ini saya mengundurkan diri dari Ketua Tim Pemenangan BAR3D PUSER IN TANA for Minahasa Semakin Hebat dengan demikian tim ini, saya BUBARKAN.

“Dan untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2018-2023, sebagai Ketua Umum WARANEY PUSER IN’TANA TOAR LUMIMUUT, saya nyatakan sikap NETRAL. Terima kasih Sore bae sahabat,” ujar Pandeiroth, yang sering disapa Choy oleh kerabat dekatnya.

Dukungan dari Akun Martino Anggara Rarun

Sementara itu, Pesan dinding dari Sang Ketua mendapat banyak respon positif, salah satunya dari akun ‘Yandry Lengkong’ Pemuda asal Kecamatan Kombi yang juga punya hak pilih pada kontestasi 5 tersebut. “Mantap, Tetap Satu Komando,” ucap Lengkong, Warga Kombi yang juga Pengurus Waraney Puser In Tana Toar Lumimuut itu.

Dukungan dari Akun Yandri Lengkong

Respon serupa juga datang dari Akun ‘Martino Anggara Rarun’ notabenenya merupakan Pemuda asal Tondano. “Tetap Satu Garis Komando, I Yayat U Santi,” kata Rarun.

Tak ayal, membuat publik bertanya kenapa tim BAR3D Puser In Tana For Minahada dibubarkan padahal didalamnya berisi kumpulan orang – orang berkompenten menyangkut bidang Politik dan Mobilisasi Masa. (DeonYW/Kemal)