banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Budi Wahyu Nyatakan Siap Maju Sebagai Calon Ketua KNPI Sumsel

Budi
Foto: Budi Wahyu Kurniawan

Banyuasin, Suaralidik.com – Tak lama lagi akan dilaksanakan Musda DPD KNPI Provinsi Sumatera Selatan dan berganti kepengurusan baru Masa Bakti 2020-2023. Beberapa kandidat pun turut meramaikan euforia tersebut, termasuk Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Banyuasin Budi Wahyu Kurniawan SH yang sudah resmi menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Ketua DPD KNPI Sumsel.

Kepada awak media, Budi Wahyu Putra asli daerah Rantau Bayur yang lahir dan besar di Desa Paldas ini sudah aral melintang di dunia organisasi, secara optimis Dia yakin dapat menempati posisi orang nomor satu di Organisasi Pemuda Sumatera Selatan periode 2020-2023. meski terbilang cukup muda namun jam terbang tak diragukan lagi.

banner 728x250

“Sebagai bakal calon Ketua DPD KNPI Sumsel, sejauh ini tetap optimis maju untuk berkompetisi sampai saat ini kita terus dan terus membangun komunikasi secara intens dengan semua Organisasi Kepemudaan (OKP) Sumsel maupun dengan Pengurus Kabupaten/Kota,” ungkap Budi, Minggu (18/09/2020) lalu.

Pria yang juga menjabat Sebagai ketua wilayah Gerakan Pemuda Ka’bah sumsel dan Staff Khusus Bupati Banyuasin Bidang Agama, Pemuda dan Olahraga. Menambahkan karena ini masih dalam tahap komunikasi, hingga saat ini masih dalam keadaan dinamis.

“Semuanya lagi tahap komunikasi dan masih dinamis, yang jelas saya dengan ketua pengurus OKP lain, sejauh ini hubungan sangat baik dan harmonis,” ujarnya.

Senada di sampaikan oleh Ismail Fahmi,S.Th.I Ketua DPD KNPI Banyuasin bahwa benar salah satu kandidat yang siap maju, yang bersangkutan adalah Budi Wahyu, SHI Sekretaris DPD KNPI Banyuasin.

“Ya,,,memang benar yang bersangkutan siap maju untuk mencalonkan diri sebagai ketua DPD KNPI Sumsel periode 2020-2023 akan datang,” Pungkasnya. (**Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.