Buka Bersama Di Mako Polres Mamuju Utara, Bersama Kapolda Sul-Bar

oleh -1 views

Pasang Kayu, suaralidik.com – Safari Ramadhan dengan Acara buka puasa bersama Kapolda beserta para rombonga Polda Sulbar , dirangkaikan dengan terlaksananya pemilu 2019 belum lama ini , dan ajang sirahturahmi antara Kapolda beserta stap Polres Mamuju Utara yang bertempat di aula Baruga Polres Matra.

Para undangan yang hadir di acara buka pusa Sekda Pasangkayu, Komandan Kodim 1427, Wakil Ketua Satu DPRD Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa SH, Sekda Pemda Pasangkayu Firman MPI, tokoh agama dan Ketua KPU, Ketua Bawaslu, SDAM PT Astra Agro Lestari, para anak yatim beserta tokoh masyarakat Pasangkayu .

Kepolda sulbar Brijenpol Baharuddin Djafar, pada waktu menyampaikan kata sambutan Mengatakan bahwa dalam Acara buka puasa untuk polisi-polisi di Sulbar harus lebih mengutamakan mata hati untuk bekerja, khususnya Polres Matra, walaupun masih kekurang personil (DSP) sekitar 50%, polisi Mamuju Utara memberi contoh yang baik tentang moralitas bekerja dengan mata hatinya. ucapnya

Lanjut Kapolda, pasalnya kejadian 2018 kemarin tragedi tsunami yang melanda Sulteng, personil polres Mamuju Utara yang sangat berperan penting untuk menghubungkan serta megawal logistik yang masuk untuk bantuan korban tsunami. Katanya

Kapolda juga berpesan dalam acara buka puasa bagi semua yang hadir, mengatakan bahwa pemilu 2019 di Sulbar sudah selesai, dengan demokrasi aman dan kondusif serta dilanjutkan rekapkulasi ditingkat pusat, mari setiap kita untuk menunggu hasilnya dari KPU Pusat, adapun kendala selama tahapan pemilu 2019 hendaknya diselesaikan sesuai mekanisme dengan prosudur yang ada dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga perdamaian. Tegasnya, (FU/ML)