Buka Bersama Dikediaman Hamzah Hamid, Danny ; Masa Depan Makassar, Tanya PAN

oleh
Waliko Makassar, Danny Pomanto hadiri buka puasa Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid ,Minggu (11/6/17) || Handover

MAKASSAR,SUARALIDIK.com — Petahana Walikota Makassar, Moh.Ramdhan “Danny”Pomanto berkesempatan hadiri buka puasa bersama dengan pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, Minggu (11/6/17) bertempat di kediaman Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid di jalan Batua Raya Makassar.

Waliko Makassar, Danny Pomanto hadiri buka puasa Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid ,Minggu (11/6/17) || Handover

Dalam kesempatan tersebut terlihat suasana keakraban saat Danny bersama segenap pengurus PAN, namun Danny tidak sempat berbuka puasa bersama lantaran dirinya akan bertolak ke Bandung.

Ada indikasi bahwa telah ada titik terang yang diperoleh Danny guna memastikan dukungan PAN untuk maju pada perhelatan Pilwali 2018 mendatang.

Menjaga hubungan silahturahmi adalah bentuk kebersamaan kita untuk membangun kinerja yang baik untuk Pilwali. Saya dari dulu Komitmen bersama PAN,” kata Danny.

Terkait masa depan Makassar dan dirinya serta PAN, Danny Pomanto dengan bersoroh mengatakan bahwa hanya PAN yang bisa menjawab dan memastikannya.

Kalau masa depan saya dan PAN serta Makassar pada Pilwali mendatang, tentunya ada ditangan PAN,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Hamzah Hamid mengharapkan bakal Calon Walikota Makassar Danny Pomanto yang juga merupakan petahana, dapat bergandeng dengan PAN menyongsong Pilwali 2018 mendatang.

Kalau dari saya sendiri jelas sangat menginginkan DP apalagi beliau menurut saya memang layak, olehnya sesuai dengan tagline saya yakni #Pastikanmi, DP bisa bersama PAN,” katanya. ( AMK )