Buka Bersama Korban Banjir Sidrap, H. Syahar Salurkan Bantuannya

oleh -

SIDRAP, suaralidik.com — Hari kedua, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) H. Syaharuddin Alrif melaksanakan buka puasa bersama masyarakat kecamatan Duapitue Sidrap dirumah aspirasi SAR di Kelurahan Tanrutedong, kecamatan Dua Pitue (17/05/2019).

Selain buka puasa, Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di kecamatan Dua Pitue.

“Dibulan puasa ini, kita terus berbagi kepada masyarakat, khusus saudara kita yang terkena dampak meluapnya sungai Tanru Tedong kemarin,” ujar suami Haslinda Hasan ini.

Legislator DPRD Sulawesi selatan ini langsung memberikan bantuan kepada warga di hadapan masyarakat yang melaksanakan buka puasa.

“Inilah tugas saya sebagai wakil rakyat, saya telah mengunjungi langsung mereka dirumahnya saat banjir itu datang, hari ini saya memberikan bantuan yang bisa sedikit membantu mengurangi beban mereka yang terkena dampak meluapnya sungai tanru tedong” ucap syahar

Warga yang terkena dampak banjir, Anita sungguh sangat bersyukur memiliki wakil rakyat seperti ini, sangat peduli kepada masyarakat.

“Jujur pak, saya dulu tak dukung syahar pada saat pileg ini, tapi mata saya baru sadar kalau saya keliru waktu itu, orang yang saya pilih melihat kamipun tak pernah, terima kasih pak Syaharuddin Alrif,” tutupnya. (Fajar Udin)