Buka Coaching Clinic Penguatan SAKIP, Ini Pesan Wabup Boltim

oleh -14 views
Wabup Boltim
Foto : Wabup Boltim Rusdi Gumalangit saat memberikan sebutan,(foto dok. Humas).

MANADO, Suaralidik.com – Wakil bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Drs. Rusdi Gumalangit membuka acara Penguatan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) dilingkungan pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Timur bertempat di Grand Central Hotel Manado, Jumat (29/11).

Guna mewujudkan pemerintahan yang lebih baik, transparan, akuntabel dan berorientasi pada hasil, maka dilaksanakan coaching clinic dengan tema “Melalui Coaching Clinic Penguatan SAKIP kita tingkatkan kinerja yang berorientasi pada hasil guna mewujudkan pemerintahan yang lebih baik, transparan dan akuntabel” yang diikuti oleh seluruh pengguna anggaran, pejabat penata usaha keuangan serta kasubag perencanaan, program dan pelaporan di masing-masing perangkat daerah kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Narasumber yang memberikan materi pada acara tersebut adalah asisten deputi Kemenpan RB Natalia Sipayung SH. MAP dan tim.

Dalam sambutan pada acara tersebut Wabup menyampaikan kepada seluruh peserta agar fokus sehingga ilmu yang di terima akan berdampak pada pelaksanaan program dan kegiatan yang nantinya akan terlihat pada SAKIP pemerintah daerah.

Diketahui Kegiatan coaching clinic berlangsung selama dua hari tanggal 19 s.d. 20 November 2019. Turut hadir pada acara tersebut adalah asisten bidang administrasi pemerintahan Ir. Djainudin Mokoginta.(Bob).