Buka Kegiatan Porseni PGRI,ini Harapan Bupati  Pangkep

oleh -110 views
Syamsuddin A. Hamid membuka Porseni guru tingkat Kabupaten Pangkep di Stadion Andi Mappe Kel. Padoang-doangan Kec. Pangkajene Kab. Pangkep, Rabu (21/11/2018).

Pangkep, suaralidik.com- Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid membuka secara resmi seluruh rangkaian Porseni guru tingkat Kabupaten Pangkep dalam rangka memperingati HUT PGRI dan juga Hari Guru Nasional tahun 2018. di Stadion Andi Mappe Kel. Padoang-doangan Kec. Pangkajene Kab. Pangkep, Rabu (21/11/2018).

Dalam sambutannya Bupati Pangkep mengajak kepada seluruh guru untuk bangkit dan meningkatkan kwalitas serta mutu pendidikan kabupaten  Pangkep kedepan, karena  dikabupaten  Pangkep sebanyak 30% telah dialokasikan dana khusus Pendidikan untuk meperbaiki kualitas pendidikan.

Bupati Pangkep 2 periode ini berharap dalam kegiatan Porseni PGRI, bisa mewujudkan guru sebagai penggerak perubahan menuju manusia cerdas, dan berkarakter .

” Selamat berlomba dan junjung sportifitas, karena pada hakekatnya kegiatan itu hanya sebagai bentuk dan wadah silaturahmi sesama tenaga pendidik se kabupaten Pangkep.” harapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stek holder yang terlibat dalam kegiatan ini baik itu panitia, peserta dan terlebih kepada pihak keamanan Polri bersama TNI yang selalu siap melakukan pengamanan kegiatan masyarakat Pangkep.

Pembukaan Porseni PGRI kabupaten Pangkep turut di hadiri Ketua PGRI Sulsel Prof Wasir Thalib, Ketua DPRD Pangkep Ir.H.A.Ilham Zainuddin ST, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K, MH, Kepala Kantor Kementrian Agama Pangkep Dr.H.Jamaruddin, Sekda Pangkep Dra.Jumliati , Kepala Kejaksaan Pangkep Firmansyah Subhan SH MH, Ketua PGRI Pangkep Drs. H.Muh.Akbar Parollei MM.(***Syaiful)