Buka Orientasi Kades Hasil Pilkades Serentak, Ini Pesan Sekda Pohuwato

oleh -
Djoni Nento
Foto : Sekda Pohuwato, Djoni Nanti saat menyerahkan cendramata kepada kepala Balai Pemerintahan Desa Kota Malang,(foto dok. Humas).

POHUWATO, Suaralidik.com – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pohuwato Joni Nento, S. IP, MM, membuka kegiatan Orientasi Kepemimpinan Kepala Desa hasil pilkades serentak tahun 2019, di Balai Besar Pemerintahan Desa kota malang, Rabu 12/02/2020

Kegiatan ini diikuti oleh 15 peserta terdiri 14 kepala desa se-Kabupaten Pohuwato dan satu orang Paw. Kegiatan dilaksanakan selama  4 hari dimulai tgl 12 sampai Dengan 15 februari 2020.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Djoni menjelaskan,  menjadi seorang pemimpin  harus memiliki komitmen kuat untuk melaksanakan tugas dengan baik, karena menjadi kepala desa merupakan pilihan rakyat .

“Kepala desa yang baru dilantik ini harus mampu menggali potensi yang ada di desanya masing-masing, sehingga dapat dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat” ungkap Sekda Djoni.

“Saya berharap kepada para kepala desa, dapat mengikuti secara serius kegiatan ini,  karena ilmu yang didapat dari pelatihan ini sangat bermanfaat untuk kemajuan desa” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Sekda Djoni menyerahkan cendramata kepada kepala Balai Pemerintahan Desa Kota Malang.(Hitler).

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60