Buka PKW Bidang Tata Boga, Ini Pesan Wabup Pohuwato

oleh -
Amin Haras
Foto : Wabup Pohuwato Amin Haras saat memberikan sambutan,(foto Iwan/Humas).

POHUWATO, Suaralidik.com – Wakil Bupati Amin Haras membuka kegiataan Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) Bidang Tata Boga  di LKP Marhani Centre Kabupaten Pohuwato yang berlangsung di LPPM Marhani Centre Desa Buntulia Jaya Kecamatan Duhiadaa, Kamis, 19/12/2019.

Wabup mengatakan, dengan adanya LKP ini tentu akan membantu pemerintah terutama dalam mengurangi angka pengangguran di daerah, karena LKP ini akan memanfaatkan tenaga yang mampu membuat satu usaha di bidang tata boga.

“Jangan hanya kue, kalau perlu siapkan makanan siap saji, karena Pohuwato ini cukup maju dengan berbagai potensi yang ada. Diminta kue yang dibuat ini bisa dikerjasamakan dengan warung-warung yang ada seperti warung yang ada di pohon cinta. maka kerjasamalah dengan mereka,” jelas wabup saat memberikan sambutan.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyematan tanda peserta, penyerahan secara simbolis ATK dan bahan alat pelatihan yang dilakukan Wabup Amin Haras, Kadis Perindagkop, dan Unsur Dinas Pendidikan.(Hitler).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60