Buka Puasa Hari Pertama Ramadhan, Paslon Doamu Banjir Undangan Warga

oleh
Buka Puasa Bersama Paslon DOAMU
Acara buka puasa paslon DOAMU , Kamis (17/5/2018)

Sidrap,suaralidik.com – Bulan ramadhan memang penuh berkah dan ampunan. Umat muslim di seantero jagat raya pada bulan suci ini diwajibkan berpuasa menahan haus, lapar dan nafsu.

Pada bulan Ramadhan 1439 Hijriyah ini, pasangan calon bupati Sidrap, Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) tetap melakukan sosialisasi. Pasangan yang dikenal religius itu juga m

Semangat dan rasa persaudaraan yang tinggi membuat Dollah Mando dan Mahmud Yusuf tetap menghadiri undangan warga.

Hal itu dikatakan Juru Bicara Dollah-Mahmud, Syamsul Bahri, disela acara buka puasa bersama di rumah Hj Rahma Arsyad Jalan Singa, Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis 17 Mei 2018.

Menurutnya undangan warga kepada paslon Doamu pada bulan Ramadhan ini meningkat. Hal itu membuat paslon Doamu semakin semangat untuk menggelar sosialisasi.

“Tim dan paslon Doamu tetap melakukan sosialisasi. Banyak undangan warga bahkan sudah meningkat dari bulan sebelumnya,” ungkapnya. Katanya lagi, undangan di bulan Ramadhan ini sebagai berkah. “Kegiatan sosialisasi Doamu tetap jalan, dan semoga itu akan mendapat berkah dari Allah,” harapnya.

Pada awal bulan Ramadhan, Paslon Doamu juga menghadiri undangan buka puasa bersama. Pada 1 Ramadhan, Dollah Mando, hadir di acara buka puasa bersama di kediaman Hj Rahma istri alm. H. Arsyad. Hadir bersama tokoh msyarakat H Makkenenneng dan H Rasman.(***Andi)