Buka Seleksi JPT Eselon II B, Ini Pesan Sekda Boltim

oleh -
Sekda Boltim
Foto : Pj Sekda Boltim dr. Bahagia R. Mokoagow M.Si memberikan sambutan saat membuka seleksi JPT Eselon ll B. Boltim,(foto dok. Humas).

MANADO, Suaralidik.com – Tahapan seleksi jabatan tinggi pratama (JPT) eselon II B, di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dibuka dengan resmi oleh Pj. Sekda Boltim dr. Bahagia R. Mokoagow, M.Si, MARS. Bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Manado, Minggu (22/12/2019).
Dalam sambutan pada pembukaan seleksi JPT tersebut, Pj. Sekda menyampaikan, ‘’Walaupun pelaksanaannya dalam posisi memasuki akhir tahun, namun sangat diharapkan kepada seluruh peserta seleksi agar dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan dengan fokus sehingga akan mendapat hasil yang maksimal,’’ harapnya.

Seleksi jabatan tinggi pratama yang diadakan Pemda Boltim pada tahun 2019 ini dibuka 14 posisi jabatan tinggi pratama eselon II B.
OPD yang dibuka lelang JPT adalah : BKPSDM, BPBD, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas P3A, DPMPTSP, DLH, Diskominfo, Dispora, Dinas Pol PP/Damkar, Dinas Perpustakaan, Dinsos, Dinas Perikanan, PUPR, dan Dinas Pariwisata.(Bob).

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60