Bukit Penyesalan Jadi Indah, Terimakasih Buat Komandan Satgas TMMD 102

oleh
Photo : Hasil karya SATGAS TMMD 102 berupa Akses jalan ke Bukit Penyesalan sudah semakin baik

GORONTALO, Suaralidik.Com – Bukit penyesalan Desa Saritani Kec. Wonosari Kab. Boalemo yang tadinya kondisinya sangat memprihatinkan kini menjadi sangat indah dan asri setelah di kerjakan oleh satgas TMMD 102 selama 25 hari.

Anak-anak yang tinggal di sekita bukit puncak penyesalan merasa senang karena bisa bermain di sekitaran bukit atau jalan yang dulunya bagi mereka sangat tidak layak untuk tempat mereka bermain.

Sepulang sekolah ataupun hari libur, mereka beramai-ramai ke puncak penyesalan untuk bermain. karena kini Tim TMMD ke 102 tahun 2018, telah merubah wajah dan kondisi jalan puncak penyesalan menjadi puncak impian.

ulUcapan terima kasih dan bangga, mereka ucapkan kepada pihak TNI yang telah mewujudkan apa yang mereka harapkan. selain menjadi tempat bermain bagi mereka, Puncak bukit impian yang telah di sulap oleh TMMD ini, sudah mudah mereka lalui untuk pergi dan pulang dari sekolah. mereka berharap, kedepan jalan ini akan di aspal.

“Terima kasih komandan,”tutur para bocah tiap kali bertemu dengan petugas TNI yang sedang bekerja di lokasi puncak bukit impian. (***Red-1304-Taufik)