Bukti Dibeli Rakyat, Relawan DOAMU Biayai Sendiri Kegiatan Sosialisasi

oleh
Doamu di Sidrap
Kegiatan sosialisasi Paslon DOAMU di Desa Sereang, Kecamatan Maritengae hari ini, Selasa (27/03/2018)

SIDRAP,Suaralidik.com – Ada yang menarik pada salah satu kontestan Pilkada Sidrap 2018. Kali ini lagi-lagi datang dari pasangan nomor urut 2, H. Dollah Mando – H.Mahmud Yusuf yang memiliki ribuan tim yang kompak.

Masyarakat bisa menyaksikan, begitu kompaknya tim dan relawan dari Paslon ber-tagline DOAMU itu. Mereka tanpa lelah terus mendampingi figur sahabat petani itu.

Relawan DOAMU pun disegani masyarakat karena militan tanpa bayaran. Mereka terpanggil dan ikhlas berkorban demi pasangan Doamu. Semua kegiatan mulai atribut kampanye, membuat seragam pendukung, bahkan ada yang rela membiayai sendiri kegiatan sosialisasi untuk mendatangkan figur Dollah Mando.

Salah satunya, seperti yang terlihat pada kegiatan sosialisasi di Desa Sereang, Kecamatan Maritengae hari ini, Selasa (27/03/2018). Ratusan relawan dan masyarakat begitu tumpah ruah berbaur dengan calon Bupati pilihan mereka ketika disambangi.

“Kami tidak mau hitung-hitungan kalau pak Haji Dollah. Kami memang mau beli Pak Beliau. Untuk DOAMU kami kerahkan semua yang kami bisa agar Doamu menang. Kami butuh perubahan, bukan janji-janji yang tidak masuk akal,” ujar Rahman penanggung jawab tim DOAMU di desa Sareang.

Itu memperlihatkan bukti bahwa Paslon DOAMU memang dibeli rakyat. Bukannya membeli rakyat untuk dapat duduk pada tahta tertinggi pemerintahan di “Bumi Nene Mallomo” itu.

Sementara di hadapan warga, Dollah Mando mengatakan ke depannya jika terpilih bakal mengembangkan kegiatan sosiak dan religi di masyarakat. Dirinya juga berkomitmen menjaga ketentraman, keberagamaan antara pemeluk agama. Dalam hal keamanan, khususnya memberantas 3 S (Sabu, Sobis, Sabung) yang saat ini menggerogoti masyarakat Sidrap.

“Insya Allah pemerintahan DOAMU jika terpilih, komitmen akan melakukan pemerataan pembangunan di segala sektor yang ada di Sidrap,” kata Insinyur pertanian itu.***BCHT