Bulukumba Ada Timnass, Siap Menangkan NA-ASS

oleh
Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS)

BULUKUMBA – Tim pemenangan bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) terus bermunculan. Kini hangat diperbincangkan warga di kabupaten Bulukumba adalah Timnass 09.

Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS)

Timnass merupakan tim sayap terdiri dari kumpulan rekan sekampus Sudirman Sulaiman. Mereka adalah teman Sudirman Sulaiman yang juga alumni Fakultas Teknik Unhas berkomitmen menangkan pasangan NA-ASS di kabupaten berjuluk ‘Butta Panrita Lopi’ itu.

Menurut Kordinator Timnass Kabupaten Bulukumba, Muh Rahmat, pendiri Timnass merupakan rekan kuliah dan teman karib Sudirman Sulaiman.

Katanya, Timnass 09 saat ini telah terbentuk ke seluruh kabupaten dan kota di Sulsel. Bahkan telah membentuk struktur relawan hingga pelosok desa di seluruh Sulawesi Selatan.

Rahmat mengaku Timnass 09 siap memenangkan pasnagan Nurdin Abdullah – Sudirman Sulaiman di Bulukumba. “Kami target suara telak apalagi jika yang maju dua pasangan,”katanya. Dia mengatakan Timnass 09 Bulukumba sudah merampungkan struktur di tingkat kecamatan.

“Untuk desa dan kelurahan smentara on progress dan sudah mncapai sekira 60 persen. Kami akan melakukan pnguatan terhadap simpul pemilih . Intinya memberikan edukasi tentang penting masa depan cerah di Sulsel dgn memilih cagub yang terbukti kerja nyata,’tegas Rahmat yang didampingi wakilnya, Muh Chaerum.

Meski sebagian besar dihuni alumni teknik Unhas khususnya angkatan 2001, Timnass tetap sejalan dengan relawan lain. “Kami tetap membuka diri bersama-sama masyarakat umum untuk bergabung di Timnass Bulukumba,”tutupnya.