Bulukumba Berzakat!..Ini Pejabat Amil Zakat Bulukumba Yang Sudah Dilantik Oleh Baznas

oleh
Zakat bulukumba
Acara pelantikan pejabat Amil Zakat cabang Bulukumba yang bertempat di ruang pola kantor bupati Jln Jend Sudirman kel loka kec ujung bulu kab bulukumba.kamis 23/02/2017

Lidik Bulukumba,- Hari ini,Kamis 23 Februari 2017,Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bulukumba melantik beberapa pejabat Amil Zakat cabang Bulukumba yang bertempat di ruang pola kantor bupati Jln Jend Sudirman kel loka kec ujung bulu kab bulukumba.

Zakat bulukumba
Acara pelantikan pejabat Amil Zakat cabang Bulukumba yang bertempat di ruang pola kantor bupati Jln Jend Sudirman kel loka kec ujung bulu kab bulukumba.kamis 23/02/2017

Pelantikan pejabat Amil Zakat Cab Bulukumba dengan masa bakti tahun 2017-2022 juga dihadiri langsung oleh Bupati Andi Muh Sukri Sappewali (Bupati Bulukumba),H Andi Hamzah Fangki(Ketua DPRD),Letkol Arm Sutikno S.Pd (Dandim 1411/Blk),H Hudrin Husain SH (Kepala Pengadilan Agama),H Muh Nasir Tajang (Ketua Baznas Pusat),Bakri (Ketua Baznas Provinsi),Andi Bau Amal (Sekda) dan Asisten, Staf Ahli dan Para Kepala SKPD

Hasil pantauan suaralidik.com,terdapat 5 pejabat amil zakat Cab Bulukumba yang dilantik hari ini (Kamis,23/02/2017) yaitu :

-Muh Yusuf LC (Ketua)
-Kamaruddin S. Pd. i (Wakil Ketua I)
-Drs H Tjamiruddin M. Pd. i (Wakil Ketua II)
-Bustan Kadie S, Ag (Wakil Ketua III)
-Ahmad Firdaus (Wakil Ketua IV)

Bupati Bulukumba,Andi Sukri Sappewali dalam sambutannya,berzakat merupakan upaya untuk membersihkan diri dan harta kita dan merupakan salah satu rukun Islam, Potensi yang besar alam amal zakat sangat membantu Masyarakat yang berhak dan membutuhkan zakat.

Andi Sukri juga menghimbau agar pengelolaah zakat diserahkan kepada pejabat yang sudah dilantik saja dan juga agar mempeljari hal-hal yang berkaitan dengan zakat.

Akhir sambutannya,Andi Sukri mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang sudah dilantik dan semoga bisa mengemban amanah dengan baik.

Kegiatan pelantikan Baznas ini berlangsung hingga pukul 10:25 wita yang dirangkaikan dengan acara sosiliasasi bazna Pusat oleh H Muh Nasir Tajang. (RGL/BCHT)