Bulukumba meeting forum: DPD KNPI Komisi Idelogi Politik Gandeng LiDI

oleh
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v80), quality = 90

SuaraLidik.com,Bulukumba: Bulukumba Meeting Forum adalah Paradigma peyatukan gagasan dalam rangka menggali potensi potensi sumber daya yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Forum Diskusi yang di inisiasi atas kerjasama Komisi Ideologi Politik DPD KNPI Kabupaten Bulukumba dengan Lembaga Kajian Dan Analisis, Lingkar Data Indonesia ini di maksudkan untuk mendorong semangat partisipasi aktif class intelektual publik dalam berkontribusi terhadap peningkatan Indeks Pembangunan Di Kabupaten Bulukumba. Kata Hermayanto, Sek Bidang Ideologi Politik DPD KNPI Bulukumba, Rabu (12-10-2016)

Menurutnya, Saat ini kita membutuhkan sebuah rumusan dalam membangun perangkat gagasan secara bersama dan Bulukumba Meeting Forum ini adalah Bentuk komitmen secara nyata pemuda dalam mengelola dan melibatkan dirinya dalam mendorong arah kebijakan pembangunan daerah. Sambung Hermayanto (32)

” Kali ini Bulukumba Meeting Forum akan mengangkat tema diskusi Reposisi peran pemuda dalam pembangunan bulukumba, Besok Di RCA, yang tetap akan di moderatori oleh moderator utama Forum ini. Bung Irwan Ali ”

Syamsul Bahri Majjaga dari Lingkar Data Indonesia Mengatakan, Sejarah perjalanan pemuda yang secara apik tersaji dalam serial etape pembangunan bangsa ini menjadi kerangka awal dari lahirnya Forum Diskusi ini.

” Pemuda itu tidak hanya menemukan dirinya tapi juga harus menciptakan dirinya, Dan rumusan gagasan ini adalah tawaran konsepsional yang secara nyata ditawarkan oleh Pemuda dalam membangun sumber daya” Kata Zul Majjaga

Bulukumba Meeting Forum ini adalah Forum komunitas diskusi berkelanjutan yang akan membedah secara ilmiah dari berbagai perspektif setiap dinamika dalam ruang interaksi sosial masyarakat Bulukumba. Zul, Tambahnya.