Bulukumba Melayani “Pemkab Bulukumba Ingin Mendengar Langsung Keluhan Masyarakat”

oleh
Bulukumba melayani
Dialog Interaktif " Bulukumba Melayani " Oleh Kominfo Bulukumba ,Kamis 02/02/2017

Lidik Bulukumba – Dalam rangka menyambut HUT Kota Bulukumba yang ke-57 dengan Tema Utama ” Bulukumba Melayani “,Pemerintah kabupaten Bulukumba bertekad akan memberikan peningkatan pelayanan kepada masayarakat untuk bulukumba yang lebih baik.

Bulukumba melayani
Dialog Interaktif ” Bulukumba Melayani ” Oleh Kominfo Bulukumba ,Kamis 02/02/2017

Hal ini disampaikan oleh Tomy Satria Yulianto selaku wakil Bupati Bulukumba dalam Kegiatan Dialog Interaktif yang selenggarakan oleh Kominfo kab Bulukumba di Mr.Box coffee jln.Matahari kel Caile kec Ujungbulu kab Bulukumba,Kamis 02/02/2017.

Dalam Dialog Interaktif  dengan tema “Peningkatan pelayanan kepada Masyarakat melalui program bulukumba melayani” Bupati Bulukumba selaku pembawa materi sekaligus narasumber menjelaskan 3 poin utama yang diantaranya menyebutkan bahwa program ” Bulukumba Melayani ” yang telah dilaksanakan Pemkab Bulukumba bertujuan agar pemerintah bisa langsung mendengar keluhan masyarakat untuk bulukumba lebih baik.

Didepan peserta yang dihadiri sekitar 75 orang ini,serta Ibu Wakil ketua Tim PKK ibu sity Isniyah Tomy satria,Rudi Ramlan Kadis (Kominfo Bulukumba),Idil Akbar (Ketua KNPI Bulukumba),Akhmad.G (Ketua KIPP Kab Bulukumba), Ketua PMII Bulukumba Amin Lahaseng dan GP Amsor,Tomy Satria juga menyebutkan jika Bupati bulukumba kedepan akan mencanankan untuk semalam di desa dan akan mengajak instansi lainnya khususnya daerah yang di anggap rawan untuk melakukan pembinaan serta mencanamkan Bulukumba melayani.

Ketika salah satu peserta dialog mengajukan pertanyaan Terkait dengan drainase yang tersumbat di jalan datotiro depan Hotel Marlboro agar diperhatikan sehingga tidak merusak infrastruktur lainya,Tomy menjawabnya kalau Dinas Tata ruang telah melakukan komunikasi dengan pemerintah provinsi utk pelebaran jalan antara ela ela sampai Tanjung bira.

Pertanyaan lain dari peserta dialog semua direspon dengan baik oleh Wakil Bupati Bulukumba hingga Pukul 21:00 Wita dan kegiatan ini juga disiarkan secara Live Oleh Radio suara panrita lopi FM 95 Mhz dan Radia cempaka Asri 10,25 FM. (RGL/BCHT)