Bulukumba Sabet Dua Juara Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Sulsel

oleh
Lomba Sekolah Sehat
Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali bersama tim penilai lomba LSS didampingi kepala SMPN 1 Bulukumba Muh.Asdar.

Bulukumba,suaralidik.com – Satu lagi prestasi diraih Bulukumba pada lomba Sekolah sehat tingkat Propinsi Sulsel tahun 2018. Bahkan dari 15 Kabupaten di Sulsel yang mengkuti lomba, Kabupaten Bulukumba berhasil menempatkan dua sekolah keluar sebagai juara.

Kedua sekolah yang menorehkan prestasi masing masing SMP Negeri 1 Bulukumba ditetapkan sebagai juara 1 dan MAN 2 Bulukumba sebagai juara III tingkat Propinsi Sulsel.

Hal tersebut disampaikan Kabag Kesra Hj.Darmawati, SE usai menerima copy keputusan tim penilai yang ditanda tangani Sekertaris Propinsi Sulsel Drs.Muh.Firda M.Si.

” Alhandulillah Bulukumba berhasil SMP Negeri 1 ditetapkan sebagai juara 1 tingkat SMP atau sederajad dan MAN 2 sebagai juara III tingkat SMA atau sederajad dan baru tahun ini Bulukumba dua sekolah meraih juara tingkat propinsi,” jelasnya sesaat setelah keluar dari kantor Gubernur Sulsel.

Sementara itu Kepala SMP Negeri 1 Bulukumba Muhammad Asdar kepada media ini menyampaikan rasa bangganya karena sekolahnya ditetapkan sebagai juara pertama tingkat SMP. ” Keberhasilan semua ini, tidak lepas dari arahan dan petunjuk Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, Kabag Kesra Hj.Darmawati dan semua unsur terkait,” kata Asdar.(***Suaedy/BCHT)